Rabu, 03 Desember 2014

Softskill Mentorship

Halo rekan- rekan sekalian, dimanapun anda berada..
Nih mau sekedar info nih..
Jikalau teman- teman membutuhkan pelatihan softskill untuk lembaga, organisasi kampus maupun pemerintah, LSM dll..
Bisa hubungi saya, Joni Firmansyah..
Siap melayani rekan- rekan sekalian dengan materi:

a. Pelatihan Teknik Sidang
Yaitu mekanisme musyawarah mufakat untuk menetapkan AD/ART, SOP, GBHOd dll. Lengkap bersama trik dan tips nya, berdasarkan pengalaman pribadi loh :))

b. Pelatihan Manajemen Aksi
Nah pelatihan ini biasanya hadir dalam Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tk. Dasar. Kalau untuk pelatihan yang satu ini, gue jangan diragukan lagi yaa :))


c. Pelatihan Teknik Lobby dan Advokasi
Jadi mahasiswa/ karyawan mesti punya kemampuan ini yaa. Lobby dan negosiasi adalah hal penting dalam dunia kemahasiswaan maupun dunia kerja. Lets rock!



d. Pelatihan Komunikasi Efektif dan Public Speaking
Kamu mahasiswa? Takut bicara di depan orang lain? Sering gugup dan gelisah? Silahkan menghadap saya! Kita pecahkan bersama masalah kamu. Kalau didepan orang saja kamu gugup, bagaimana bisa dapat banyak gebetan? Eh maap, ilmu jgn disalahgunakan ya :p


e. Manajemen Organisasi dan Manajemen Waktu
Nah sebagai calon manusia hebat, kamu mesti cerdas mengatur lembaga dan menyesuaikan waktu. Sekarang zamannya bukan lagi time is money, tapi time is everything, time is happyness. Jadi kamu semua wajib punya softskill ini ya :))

Dalam beberapa organisasi, mereka memiliki culture dan kebiasaan tersendiri. Umumnya orang- orang yang baru bergabung dalam organisasi akan sangat susah untuk menyesuaikan dirinya. Akibatnya muncul semacam penyakit organisasi, yaitu "susah gaul". Nah, di dalam materi ini kita akan belajar banyak untuk mengatasi hal tersebut.

f. Leadership and Berfikir Kritis!
Model pelatihan ini adalah bagaimana cara berfikir kreatif dan efektif. Disini kamu akan diajarkan mengenai apa yang harus dilakukan oleh seorang pemimpin, serta kemampuan menganalisis sebuah fenomena sosial.

g. Analisa Potensi Diri
Materi ini biasanya disampaikan saat menjadi Maba atau Mahasiswa Baru. Disini kamu akan diajarkan untuk menemukan setiap potensi yang kamu miliki, kemana harus dikembangkan dan diarahkan. Supaya gak salah jalan, kamu wajib menemukannya sejak dini..

Itu adalah beberapa materi yang kerap saya sampaikan dalam berbagai forum. Jika berminat, silahkan kontak saya di :

CP : 087863585656
Tw : @Joniisme
FB : Joni Firmansyah

Terima kasih untuk partisipasinya, mohon disebarkan yaa. Salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar